Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja Polresta Deli Serdang

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Deliserdang, Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut melakukan audit di Polresta Deli Serdang di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang untuk Tahap I aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA 2022 dengan penerapan Protokol Kesehatan, Selasa (05/04/2022).

Tim Audit Itwasda Polda Sumut dengan Koordinator Tim Kombes Pol Bostang Panjaitan SH. Ketua Tim AKBP Sony Nugroho SIK, Sekretaris Tim (Pemeriksa bidang opsnal) Kompol Agus Pristiono SH, MH., Pemeriksa Bidang Logistik Kompol Ramli Manurung SE, Pemeriksa bidang Garkeu Kompol Elisabet Mutiara SE, Pemeriksa Bidang SDM, Kompol Parluhutan Panjaitan SH, Pemeriksa bidang Opsal, Kompol Suryanto ST SH MH.

Kapolresta Deli Serdang melalui Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr.Srimin Pinem,SH, MKn dalam sambutannya menyampaikan “Selamat datang bagi team Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut di Polresta Deli Serdang, semoga dengan adanya kegiatan Audit kinerja ini menjadiksn evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional kedepannya.

Kita sebagai objek audit jangan merasa kecil hati jika nantinya ada temuan yang ditemukan oleh Team, Tim audit ini merupakan konsultan dalam memberi masukan dan perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Tim Kombes Pol Bostang Panjaitan SH mengatakan bahwa audit kinerja ini bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memperbaiki.

“Karenanya saat berlangsungnya audit diharapkan masing masing dapat menunjukkan berkas yang kami minta sesuai ceqlist pertanyaan yang sudah ada, dan kita lakukan secara transparan, segala kekurangan merupakan temuan yang harus kita perbaiki kedepannyai,” pungkasnya. [Ar/AZT]

Share:
Komentar

Berita Terkini