97 Personil Polres Tapteng Amankan Pawai Takbiran

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM - Tapteng, Dalam rangka Kesiapan pengamanan Pawai Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 diwilayah Kota Pandan Kab. Tapanuli Tengah, Polres Tapteng laksanakan cek kehadiran dan kesiapan personil.

Pengecekan kesiapan dilaksanakan di lapangan apel mako Polres Tapteng dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma,SIK didampingi Waka Polres Tapteng dan Pejabat Utama, Minggu (1/5/2022).

Kapolres Tapteng menyampaikan bahwa Pelaksanaan Apel yang dilaksanakan sebagai upaya kesiapan dalam Pengamanan Pawai Malam Takbiran menyambut Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 esok harinya.

“Pelaksanaan apel ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan personil Pengamanan pawai malam takbiran, baik pada kesiapan dinas pribadi, sarana dan prasarana, maupun kesiapan rekayasa lalu lintas jalur pawai” disampaikan Kapolres.

Kapolres Tapteng juga menyampaikan bahwa agar setiap kehadiran personil pada ploting untuk memberikan pengamanan, Himbauan dan Pengaturan lalu lintas, atau apabila perlu rekayasa lalu lintas pada jalur pawai yang dilewati masyarakat pawai takbiran untuk menghindari kemacetan.

“Personil sebanyak 97 yang telah disebar pada titik lokasi atau persimpangan jalur pawai agar menyampaikan himbauan kepada masyarakat secara Simpati dan humanis agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan Malam Takbiran berhubung kita masih dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19, demi keselamatan kita bersama” tutup Kapolres. (wd)

Share:
Komentar

Berita Terkini