Operasi Lilin Toba 2022, Forkompimda Tebing Tinggi Kunjungi Pos Yan, Pos Terpadu dan Pos Pam Nataru

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Tebingtinggi, Forkopimda Tebing Tinggi kunjungi Pos Pelayanan, Pos Terpadu dan Pos Pam Dinas Perhubungan Tebing Tinggi dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Kamis (29/12/2022).


Rombongan Forkopimda Tebing Tinggi yang ikut dalam melaksanakan kunjungan antara lain Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.Si, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Adjie Makno, Kasatpol PP Tebing Tinggi Drs. Y. B. Hutapea, Kadishub Tebing Tinggi Guntur Harahap, Kadis Kesehatan Dr. Mhd. Iqbal


Kadis Kominfo Dedy Parulian Siagian, S.STP.,M.Si, Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf Yudi Candra dan Kasat Intelkam AKP Suparmen.


Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Ia mengatakan  mengawali kunjungannya Forkopimda Kota Tebing Tinggi tiba di Pos Pelayanan Simpang Beo disambut langsung oleh Kapos PAM AKP H. Samosir, S.Pd selaku Kapolsek Rambutan  beserta dengan Padal Pos Pelayanan Simpang Beo IPDA Beni Panjaitan selaku Wakapolsek Rambutan.



Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimda Tebing Tinggi yaitu memberikan paket bingkisan natal dan tahun baru untuk personel yang bertugas di Pos Pelayanan Simpang Beo serta mengecek kesiapan petugas dalam melaksanakan pengamanan arus mudik menjelang tahun baru 2023.


Selanjutnya rombongan tiba di pos pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 Dinas Perhubungan Tebing Tinggi yang berada di depan Terminal Bandar Kajum Jalan Yos Sudarso yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Tebing Tinggi Guntur Harahap beserta dengan komandan regu jaga Azhari.


“Rombongan forkompimda juga memberikan paket bingkisan natal dan tahun baru serta memonitor arus lalu lintas melalui monitor CCTV yang berada di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Dinas Perhubungan Tebing Tinggi,” terang Kasi Humas.


Kemudian rombongan bergerak ke Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai yang disambut Kapos PAM AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H selaku Kapolsek Tebing Tinggi beserta dengan Padal Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi Iptu Mulyono sebagai Waka Polsek Tebing Tinggi, lalu diberikan paket bingkisan natal dan tahun baru serta imbauan kepada personel yang bertugas untuk semangat dalam melaksanakan tugas demi melayani masyarakat.


Mengakhiri rangkaian kegiatan, forkopimda Tebing Tinggi tiba di Pos Terpadu Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Jalan Imam Bonjol yang disambut langsung oleh Kapos PAM AKP S. Sigalingging selaku Kapolsek Padang Hilir  beserta dengan Padal Pos Terpadu Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Iptu Syaifuddin selaku Waka Polsek Padang Hilir.


Usai memberikan bingkisan, kemudian forkopimda Kota Tebing Tinggi melaksanakan pengecekan terhadap situasi didalam stasiun kereta api Tebing Tinggi serta memberikan imbauan kepada para penumpang kereta api yang akan berangkat agar tidak meninggalkan barang bawaannya serta tetap berhati-hati dalam berpergian.


“Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 12.50 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Kasi Humas. (As)

Share:
Komentar

Berita Terkini