Calon Anggota DPR RI dari Golkar, Putri Akbar Tandjung Hadiri Syukuran Tahun Baru 2023

Editor: DORHETA author photo

Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Putri Akbar Tandjung (Memakai busana berwarna kuning) menghadiri Syukuran Tahun Baru 2023 dikediaman keluarga besar Drs Gandi Parapat (memakai baju putih dasi warna merah), Minggu (22/01/2023)

DORHETA.COM-Medan, Suasana harmonis terlihat saat empat tokoh lintas agama di Sumatera Utara (Sumut) berbaur bersama ratusan tamu undangan dari berbagai suku dan etnis di kediaman Korwil PMPHI Sumut Drs Gandi Parapat.


Momen kebersamaan itu benar dan nyata tatkala dihadiri calon anggota DPR RI tidak lain Putri Akbar Tanjung di kediaman tokoh pemuda Sumut di Jalan Sempurna Ujung Medan Denai itu pada Minggu (22/01/2023), menggelar syukuran Tahun Baru 2023 yang diawali dengan kebaktian dipimpin Pdt Eben Siagian yang juga Sekjen Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sumut.


Syukuran Tahun Baru 2023 yang berlangsung tertib dan penuh kekeluargaan itu juga dihadiri anak tokoh nasional Akbar Tandjung, Fitri Krisnawati Akbar Tandjung yang saat ini menjabat Ketua Umum Yayasan Matauli Sibolga.


Hadir juga Jumiran Abdi Cawagubsu yang 10 tahun lalu berpasangan dengan Cagubsu Effendi Simbolon, keluarga, kerabat serta elemen warga masyarakat lainnya sebagai mitra kerja Koordinator Wilayah Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut.


Ucapan selamat Syukuran Tahun Baru 2023 juga disampaikan para tokoh dan pejabat, baik dari Jakarta maupun di Sumut melalui papan bunga yang terpajang di pinggir jalan dan di depan halaman rumah Gandi Parapat diantaranya dari mantan Panglima TNI Andika Perkasa, Gubsu, Ketua DPRD Sumut dan Medan, Wali Kota Medan, dan lainnya.


Gandi Parapat kepada awak media menyampaikan kebahagiaan dan bangga atas terselenggaranya Syukuran Tahun Baru 2023 di kediamannya yang berlangsung penuh sukacita.


“Terima kasih kepada 4 perwakilan tokoh lintas agama di Sumut yang telah hadir dan ikut mendoakan keluarga saya, warga Sumut dan anak tokoh nasional Akbar Tandjung yaitu Fitri Krisnawati Akbar Tanjung,” katanya.


“Ucapan terima kasih juga saya tujukan kepada para tamu dan undangan, pejabat yang hadir maupun utusan, sahabat, keluarga, kerabat dan mitra kerja dari pers,” sebut Gandi yang tampak bahagia pada syukuran tersebut.


Senada juga dikemukakan Fitri Krisnawati yang dalam kesempatan itu atas nama ayahnya Akbar Tandjung yang merupakan sahabat Gandi Parapat, menyampaikan selamat Tahun Baru 2023 dan berharap tahun ini seluruh warga Sumut dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalani aktivitas.


“Orangtua saya sudah banyak bercerita tentang sahabatnya Gandi Parapat, ketika disibukkan dalam berbagai aktivitas organisasi dan partai di wilayah Sumut. Orangtua saya mengaku bangga punya sahabat seperti Gandi Parapat,” tutur Fitri yang datang ditemani suaminya.


Acara syukuran yang dimeriahkan hiburan organ tunggal dan bertemakan “Siapakah Dia?”, turut diwarnai penyerahan ulos kepada Fitri Krisnawati dan suami serta doa masing-masing 4 tokoh lintas agama di Kota Medan. (RIL)

Share:
Komentar

Berita Terkini