Kapolres Pelabuhan Belawan Konferensi Pers Terkait Pengungkapan Berbagai Kasus Kejahatan Awal Tahun 2023

Editor: DORHETA author photo

DORHETA.COM-Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH,MH menggelar konferensi pers perdananya dihalaman Mako Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 14:00 wib.

Beragam kasus berhasil diungkap oleh jajaran Kapolres Pelabuhan Belawan diawal tahun 2023.

Konferensi pers tersebut dihadiri seluruh tokoh agama dan KNPI Kecamatan Medan Belawan dan para insan Pers.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Kapolsek dan kasat-kasat diwilayah hukumnya atas keberhasilannya dalam mengungkap berbagai kasus.

Beberapa kasus yang berhasil diungkap antara lain pencurian dengan kekerasan yang terjadi di gang amal Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, pencurian dengan pemberatan minyak Pertamina, Pencabulan, narkoba, dan knalpot blong.

Dalam paparannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengungkapkan telah menyita barang bukti dari tersangka kasus pencurian minyak solar milik Pertamina dengan menahan 2 orang tersangka MM dan MS.

Dan salah satu yang menjadi perhatian publik adalah kasus cabul terhadap anak dibawah umur, dengan motif membujuk rayu tersangka LS. Selanjutnya kasus penganiyaan penikaman karena sakit hati dengan tersangka ML (62).

Kemudian kasus kekerasan supir truk dengan tersangka pesek, pengungkapan kasus narkoba periode Januari, jajaran Polres Pelabuhan Belawan berhasil menyita 31 bungkus daun kering ganja dan sabu 2,5 gram tersangkanya amin ditangkap di GG Amal Labuhan Deli. (Leni)
Share:
Komentar

Berita Terkini