Antisipasi Tawuran, 3 Pilar Dirikan Posko Di Titik Rawan

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Medan, Polsek medan timur bersama dengan camat medan perjuangan,camat medan timur & koramil medan timur (3 Pilar) mendirikan posko anti tawuran di sejumlah titik rawan tawuran yang ada di wilayah polsek medan timur.


Kami mendirikan posko untuk antisipasi tawuran di wilayah polsek medan timur untuk mencegah hal” yang tidak di inginkan seperti tawuran,begal & kejahatan lain nya.


Kapolrestabes medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kapolsek medan timur Kompol Rona Tambunan ST SIK MH saat ditemui di posko anti tawuran 3 Pilar, Selasa (21/03/2023).


Personil gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Kepling mendirikan posko pengamanan kec medan timur & kecamatan medan perjuangan untuk mengantisipasi tawuran.


Kapolsek medan timur Kompol Rona Tambunan ST SIK MH mengatakan, pendirian posko tersebut setelah adanya laporan dari warga yang resah dengan adanya aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok orang dalam beberapa hari terakhir.


“Pendirian posko ini salah satunya itu untuk mencegah peristiwa tersebut terjadi kembali. Berdasarkan koordinasi pimpinan tiga pilar kita mendirikan pos ini,” kata Rona”.


Rona juga menambahkan,pers yang di libatkan berkaitan dengan posko tawuran terdiri dari Polri,TNI serta para kepala lingkungan yang ada di kec medan perjuangan & kec medan timur.


Yang melakukan penjagaan & patroli di posko yang lokasinya tak jauh dari tempat tawuran.


Rencananya posko pengamanan tawuran di dirikan sampai benar-benar kondusuf.


Selanjutnya ke depan sambil dilakukan evaluasi terkait kondisi keamanan di wilayah tersebut.

“Untuk penjagaan nanti diatur, dilihat situasi seperti apa. artinya pukul 20.00-08.00 WIB pagi hari tidak ada yang kosong,” ujar Kapolsek medan timur. (Tanjung)

Share:
Komentar

Berita Terkini