Polres Tapsel Terima Penghargaan dari KPPN atas Capaian Nilai IKPA Sempurna

Editor: DORHETA author photo


DORHETA.COM-Tapsel, Untuk kesekian kalinya, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali terima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padangsidimpuan, pada Kamis (24/8/2023) pagi.

Polres Tapsel terima penghargaan dari KPPN atas capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) sempurna atau 100 periode anggaran semester I tahun 2023. Kepala KPPN Padangsidimpuan, Ieng, menyerahkan langsung penghargaan itu ke Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH.

“Alhamdulillah, kami berhasil menerima penghargaan dari KPPN Padangsidimpuan ini. Dengan kategori Satker IKPA Sempurna peringkat pertama dari 116 Satker,” ungkap Kapolres usai menerima penghargaan.

Kapolres merinci, nilai IKPA tersebut, meliputi revisi DIPA 100, deviasi halaman III DIPA 100, penyerapan anggaran 100, belanja kontraktual 100, penyelesaian tagihan 100, pengelolaan UP dan TUP 100, dispensasi SPM 100, dan capaian output 100.

“Sehingga, nilai total 100 dan nilai IKPA 100 dengan kategori sangat baik,” jelas Kapolres.

Ia berharap, penghargaan ini kiranya dapat menjadi motivasi, bagi segenap jajaran Polres Tapsel. Terutama, untuk memaksimalkan anggaran yang ada secara efisien.

“Penghargaan ini kiranya juga jadi motivasi untuk lebih maksimal lagi, dalam berikan pelayanan ke masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Kepala KPPN Padangsidimpuan, Ieng, mengucapkan selamat ke Kapolres dan jajaran atas capaian nilai IKPA sempurna atau 100 tersebut. Ia berharap, Polres Tapsel dapat mempertahan nilai yang baik ini di kemudian hari.

“Kami ucapkan selamat atas capaian nilai IKPA sempurna (100) ini. Semoga, hasil yang baik ini dapat tetap dipertahankan,”tukasnya.(AT)

Share:
Komentar

Berita Terkini