Kapolres Batu bara Lakukan Alarm Stelling ke Opsnal Personil Satres Narkoba dan Sat Reskrim

Editor: DORHETA author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres Batu bara  Lakukan Alarm Stelling kepada OPSENAL personil Sat Narkoba dan Satuan Reskrim pada Rabu malam, (3/3/2021).

Mengikuti Program Kapolri  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH dan Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.S.I.K. Lakukan pemanggilan mendadak ( Sidak ) kepada  Seluruh personil kepolisian yang bertugas pada Rabu  Malam, Seluruh satuan Narkoba dan sat Reskrim  menjadi target Dalam Tes Urin guna menindak para personil kepolisian  yang terlibat penyalah gunaan norkoba ,

Terkait Viral nya Beberapa  Anggota kepolisian yang melanggar  aturan  seperti penggunaan  sejata api ( senpi ) dan Kapolsek yang menggunakan Narkoba bersama anggotanya  Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.S.i mengintruksikan kepada seluruh  jajaran Polri untuk melakukan pembenahan dan larangan ketat kepada semua anggota polri  dalam melakukan kegiatan  yang dapat mencemarkan nama  kesatuan Polri .

Di Satuan Polri resort Polres Batu bara sendiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. telah melakukan Tes Urin mendadak yang di lakukan kepada personil jajaran termasuk Beberapa Polsek yang dilakukan pada Rabu malam pukul  23.30 wib di tiga wilayah.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  mengatakan " Sengaja kami lakukan secara mendadak dan memanggi semua personil yang bertugas di malam hari , Untuk memastikan apakah ada para personil kepolisian yang  menggunakan narkoba maupun minum minuman keras ,  Panggilan secara mendadak ini  kita lakukan dengan  di lakukanya tes urin maupun  tes apakah ada personil yang meminum minuman beralkohol ,  Setelah kita pastikan di  seluruh jajaran kami tidak menemukan personil yang positif menggunakan narkoba atau minuman  , jelas Kapolres ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini